25 November 2011

~ If you were mine ~

Jika kamu menjadi milikku
Betapa indahnya dunia yang kulihat
Beragam warna akan menghiasi hari-hariku
Setelah hitam selalu bersamaku
Berjuta cerita akan sanggup kuurai setelah melihat pesona-pesona yang ada
Tidak hanya lewat indra pendengaranku
Jika kamu menjadi milikku
Aku tak akan sempat berkata bahwa kenapa harus aku?
Tanpa pernah  mendengar kata-kata "Karena Dia terlalu sayang dan ingin menjagamu"
Jika kamu menjadi milikku
Jika
Dan jika
Tetapi beruntunglah kau tidak menjadi milikku
Seandainya kau menjadi milikku
Belum tentu aku sebebas ini
Berkhayal dengan jutaan imajinasiku tanpa pagar pembatas
Seandainya kau menjadi milikku
Belum tentu dunia yang kulihat akan sedamai dengan yang kurasakan
Dimana hanya senyuman dan keramahan yang selalu terhampar
Jika kau menjadi milikku
Saat ini aku bukanlah aku

No comments:

Post a Comment

Leave comment