19 February 2010

~ DEBAR – DEBAR PESONA CINTAMU ~

*** ni puisi dah lama banget.. nyoba dikirim ke media ga tembus, hehhe... posting disini aja. ***


Duhai Kekasih
Jiwa ini selalu bergemuruh
Dada terasa sesak dengan gelombang rindu yang membuncah
Hatiku berdebar karenamu
Tatkala nama indahmu disebut
Aku tak kuasa untuk menahan kerinduan
Bibir ini kelu
Wajah ini malu
Oh kekasih
Aku terbius akan pesona cintaMU
Aku terhipnotis akan keagunganMU
Dan aku tersihir dengan pesonaMU
Seakan semuanya berpendar disekelilingku
PesonaMU mampu menggetarkan debar – debar dijantungku
Duhai Kekasih
Aku sadar tak hanya diriku yang mencintaiMU
Bukan hanya aku yang ingin memiliMU
Diluar sana, disekelilingku, dan dibelahan bumi lain
Masih banyak jutaan orang bahkan lebih dariku
Yang merasakan debar yang sama
Oh Kekasih
Aku tau aku belum bisa melihatMU sekarang
Namun aku bisa melihat betapa indah ciptaanMU
Dan aku yakin kau senantiasa melihatku
Dan selalu di sampingku
Duhai kekasihku
Jadikanlah aku salah satu dari cintaMU

No comments:

Post a Comment

Leave comment