14 February 2010

Pe-eR

Sebenernya dah lama kena sambit dari mbak april buat ngerjain ini. Tapi baru sekarang dikerjain. Hehehe.. ndak papa ya mbak. Piss aja lah. Langsung aja yuk.

SIX NAME YO GO BY :
1.Candra
Ni nama paten dah buat panggilan. Dari nama ni aku sempet dibuat kesel, soalnya ga sedikit yang ngira aku cowok hanya dari membaca namaku entah itu dari formulir, rapor, berkas-berkas bahkan didunia maya ni. Di FB ni aku juga sempet dikira cowok.. haduh… padahal kan belakangnya dah ada putri nya *tapi ga disebutin ya podo wae :D *
2.Nanda
Ni panggilan kesayangan dari mama tercinta. Hehehe… keluarga deket kadang juga pake panggilan ini buat nyapa si pemiliknya. Hasyah… hehehe…
3.Mican
Ni nama dah lama banget dipakai. Awalnya waktu kelas 2 SMP setelah ngikutin kelas bahasa inggris kita sekelas gaya gayaan manggil nama pake Miss dan Mr. karena namaku Candra, jadinya aku kebagian dipanggil Miss Candra. Lama kelamaan temen temen capek paling ya manggilnya terlalu panjang. Jadinya disingkat deh jadi Mican alias Miss Candra. Sampai sekarang temen temenku masih manggil aku Mican. Ni juga jadi panggilan akrab loh.
4.Can_zie
Ni nama dipakai buat MP. Can tu singkatan dari nama ku Candra. Dan Zie tu nama yang sering dipakai buat gambar atau nulis nulis dulu. Trus digabung aja jadi Can_zie.
5.Budhe
Ni panggilan dari anak anak Eks-Firdaus boarding house. Awalnya kita Cuma becanda aja dengan asal nyebut julukan. Eh lama lama malah keterusan dan semakin akrab. Di firdaus boardinghouse ada lagi yang dapat julukan Nenek, Tante dan Bunda. Hm… I Miss u all say. Kapan bisa ngumpul bareng lagi. Komplit ada empat empat nya.
6.Mbak Anda
Ni paggilan kesayangan dari adek adek ponakanku. Dulu mereka cadel. Ga bisa bilang huruf R. Nama yang tadinya Candra mendadak berubah menjadi Mbak Anda. Sekarang mereka dah besar besar. 2 jagoanku yang sekarang duduk dibangku kelas 5 SD. Tapi tetep aja manggilnya mbak Anda. Ga berubah. Bawaaan dari kecil. Parahnya lagi semua temen temen mereka yang maen ke rumah ikut ikutan manggil mbak Anda. Makasih ya bi, io.

THREE THINGS YOU ARE WEARONG RIGHT NOW :
Kaos item panjang, rok coklat muda dan jilbab warna biru dongker. Warnanya nabrak semua ya?? Sutralah… hyuk mari

THREE THINGS YOU WANT VERY BADLY AT THE MOMENT :
Ni pertanyaan susah banget she :-/

THREE PEOPLE WHO WILL SEND THIS BACK TO YOU
Temen temenku, sahabat sahabatku dan siapa aja yang mau


TWO THINGS YOU DID LAST NIGHT :
Liat film, ngelist buat acara besok

TWO THINGS YOU DISLIKE TODAY :
Alhamdulillah masih menikmati semua yang ada

TWO PEOPLE YOU LAST TALKED TO ON THE PHONE :
Mama, mas,

TWO THINGS YOU ARE GOING TO DO TOMORROW :
Refreshing kan dah minggu, hehehe…., nyuci baju jadwalnya .

THREE OF YOUR FAVORITE DRINKS :
Air putih

The anget tawar

Es jeruk

No comments:

Post a Comment

Leave comment