01 May 2011

Welcome to May



Assalamualaikum para sahabat blogger. Setelah berminggu minggu tidak bertemu dengan halaman ini, akhirnya sekarang saya kembali lagi. Good bye April and welcome to May. Sengaja saya tidak menulis dalam beberapa minggu terakhir ini. Ketika saya melihat daftar tulisan di bulan sebelumnya mencapai 37 entry, saya sempat takut apakah bulan April ini saya mampu melebihi entry tulisan dari bulan sebelumnya. Namun ternyata kenyataanya berbeda dari pengamatan  saya, entry lebih banyak sedikit dari entry yang sebelumnya. Kuantitas tidak begitu penting buat saya meskipun itu menjadi ukuran dari sebuah produktivitas, yang penting adalah kualitas dan manfaat dari setiap tulisan yang dibubuhkan.

Kata secret admire saya, bulan April yang lalu saya terlalu banyak membahas tentang cinta, tentang perasaan dan kasih sayang. Oh ya? Mungkin saja, [mungkin apa memang benar (^_^) ]. Setelah saya cek lagi beberapa judul dalam entrian saya, ternyata memang benar bulan April lalu saya banyak membahas tentang cinta. Hehehehe…. Dibuka dengan Kau pantas untuk dicinta, yang saya dedikasikan khusus untuk seseorang yang sangat berharga dalam kehidupan saya. Kemudian disusul oleh I love you just the way you are, sebab akibat, mana dan beberapa cerpen hasil “godokan” emosi, yang salah satunya berjudul Terima kasih.

Mbahas yang ada dihati adek, yang adek lihat, dengar dan adek rasakan.

Saran dari secret admire saya ketika saya bertanya tentang tema entrian saya bulan lalu dan sekarang. Dan memang apa yang saya entrikan tidaklah saya rencanakan harus bertema ini atau apalah, semua itu adalah yang memang saya rasakan ketika saya menulisnya. Dan untuk bulan ini, saya tidak tahu tema apakah yang akan bisa menggambarkan hujan entrian yang akan turun nantinya, semoga saja bisa lebih membantu saya untuk menerapi jiwa saya khususnya.

Ok, sekian pembukaan dibulan Mei ini, semoga dihari hari selanjutnya adalah hari – hari terbaik untuk kita semua. Amin. WELCOME TO MAY. Tetap semangat supaya kita bisa tetap jalan-jalan dan makan-makan. Hyuk  [Apa hubunganya coba?]


1 comment:

Leave comment