14 April 2011

Dari situlah aku belajar


Sendiri kunikmati kegalauan ini
Sendiri kuresapi kehadiranmu dalam hembusan nafasku
Sendiri kurasakan sentuhanmu membelai lembut tubuhku
Sendiri kupeluk rasamu dalam kesepianku
Ya Rabb
Terima kasih kau memberiku semua masalah
Karena dalam masalah itu aku belajar bagaimana menyikapi hidup
Ya Rabb
Terima kasih kau memberiku ujian
Karena dengan ujian itulah aku tau sampai dimana kualitas diriku
Ya Rabb
Terima kasih kau memberiku persoalan yang rumit
Karena dari situlah aku belajar dan semakin menunduk
Bahwa sepintar apapun, setinggi apapun, dan sebaik apapun
Ternyata ada saja hal yang belum aku ketahui
Bahwa diatas langit masih ada langit
Ya Rabb
Terima kasih kau memberiku sahabat baik itu yang baik maupun yang buruk
Karena dari situlah aku mengerti arti kasih sayang
Dan belajar untuk menerima kelebihan dan kekurangan orang lain
Ya Rabb
Terima kasih kau telah menitipkanku pada rahim ibuku
Karena dari situlah aku tau bahwa dia wanita terhebat yang aku miliki
Ya Rabb
Terima kasih kau memberiku kebahagiaan setelah banyaknya kesedihan yang kulalui
Banyak sekali nikmat yang engkau berikan padaku
Bahkan lebih besar dari cobaan dan ujian yang kuterima
Terima kasih Ya Rabb
Baru kusadari sekarang ternyata engkau sangat menyayangiku

No comments:

Post a Comment

Leave comment