10 April 2011

Jangan dibaca!!!!



Heeheheh… judul postingannya ANEH..ga sesuai blas dengan isinya *kayaknya dari dulu kamu selalu ga sesuai deh kalo ngasih judul*. Ndak papa deh hyuk lanjut simak penuturan saya kali ini (-_-)’’. Fiuh setelah utak atik untuk membuat suasana baru di blog saya, akhirnya tetep saja kembali ke tampilan yang pertama dulu setelah sekian lama aku menunggu ( kok jadi nyanyi lagunya ridho ya)  akhirnya blog ini kembali ke template semula karena setelah mencari cari template baru masih belum ada yang klik di hati.

Niat hati ingin merubah tampilannya agar terlihat lebih segar. Beberapa template baru pun dicoba. Waktu melihat preview nya lumayan tergoda sih. Tapi setelah dipasang di halaman sendiri kok jadinya gimanaaaaaa gitu.. ga sreg juga. Ya sutralah akhirnya mengobrak abrik file lama dan ditemukanlah…… taraaaaa…. TEMPLATE BLOG LAMA. Hadeh…

Ndak papa ya kalo tampilan nya kembali ke tampilan semula, buat sahabat blogger makasih ya karena udah mau mampir dan mau mbaca postingan yang ngelantur ini, (^_^). Tampilan boleh sama seperti dulu, tapi mudah mudahan isinya selalu baru. Aminnn…*hyuk ikut diaminin*
Mungkin dari sahabat blogger punya masukan tentang template template yang segar dan energik atau cartoon gitu. Saya dikasih alamatnya ya :-(

Yap sekian dulu cuap cuap kita hari ini, jika ada kurang lebihnya saya mohon maaf. As human being if you found many mistakes please forgive me. The last I say wassalamualaikum wr.wb.


3 comments:

  1. hehehe... bagi yang sudah menyempatkan waktu beberapa detiknya untuk membaca saya ucapkan thank you very much for reading.

    ReplyDelete
  2. walau sudah dilarang baca, Bang Pendi mao nekat nih! hehe. kalau ganti2 template, kayaknya wajar2 aja tuh. Tapi yang terpenting memang, rajin2 postingnya. Kalo templatenya ganti2 tapi postingnya ga ada, percuma kan? hehe

    salam hangat selalu...

    ReplyDelete
  3. hyup bang. ane setuju. hehehe... gimane kabarnye bang?

    tiap akhir kata emang dirubah ke huruf "E" ya bang?

    ReplyDelete

Leave comment