21 April 2011

~ Seuntai Kata Tentang Rindu ~

Kau bertanya padaku

 “Apakah kau pernah merindukan seseorang?” Tanyamu pada suatu waktu.
“ Tentu saja.” Jawabku.
“ Lalu bagaimana caramu mengekspresikan kerinduanmu pada orang tersebut.”
“ Hm….hm….hm…..”
Lama aku berfikir, memutar mutar sebuah pensil bolpoint yang sedang kupegang. Bahkan untuk sebuah ekspresi saja aku harus berfikir.
“ Aku merindukannya dalam kebahagiaan dan kesedihanku. Ingin sekali memeluknya, tapi bagaimana aku bisa mengekspresikannya sedangkan orang yang kurindukan tiada.”

Terdiam dan meneteslah air mata.


1 comment:

  1. ekspresi rindu perempuan mungkin seperti dibawah ini:
    perempuan...
    bercerita pada malam
    ketika kerinduan mengintip celah hatinya
    pikir perempuan...
    seandainya dia kekasih ku berada disisi ini
    betapa gundah dan resah itu takkan merasuk
    dengan emosi
    perempuan...
    menatap langit hening bertabur bintang,
    dengan senyum tersamar di bibir tipisnya
    hati perempuan...
    laki-laki ku tersayang berada jauh dari sentuh,
    memenuhi mimpi,
    melekat hingga relung terdalam,
    dan berharap waktu menyatukan rindu
    "malam, aku rapuh tanpanya..."

    ReplyDelete

Leave comment