12 March 2011

~ Belajar tersenyum dari nya ~


Wajahnya sudah tidak asing lagi.Hampir disemua tempat bermain dan rekreasi kita sering menjumpainya. Manusia dengan dandanan super heboh dan rambut yang dicat warna warni, tubuhnya yang kebanyakan mempunyai perut yang besar. Serta hidung yang berwarna merah. Ya, itulah sang Badut. Disetiap kesempatan dia selalu ceria, menampilkan senyum terindah yang mereka miliki. Senantiasa berusaha menyenangkan hati setiap orang yang melihatnya.

Namun ditengah wajahnya yang selalu ceria itu apakah dia pernah ya mengalami kedukaan dalam hidupnya? Jikalau pernah, waow. . . hebat sekali mereka bisa menyembunyikan lukanya dan tetap tersenyum serta membahagiakan orang lain. Kita????? Apakah juga seperti itu?
Seringkali saat gembira semua orang pasti tau jika ada hal yang membuat bibir kita bisa tersenyum lebar. Namun ada kalanya saat kita sedih kadang kita tidak bisa menutupinya begitu saja. Kerut - kerut disekitar wajah keluar dan senyum, sama sekali tidak ada. hehehhe..... Dan badut itu terus tersenyum tanpa kita tau apakah saat itu dia senang atau ada luka yang melingkupinya.
bisakah kita belajar tersenyum darinya?


*lima senti ke kanan, lima senti ke kiri. coba yuk dan lihat dicermin. Kau semakin cantik dan tampan jika tersenyum*

No comments:

Post a Comment

Leave comment