12 March 2011

~ Dari situlah aku belajar ~



Sendiri kunikmati kegalauan ini

Sendiri kuresapi kehadiranmu dalam hembusan nafasku

Sendiri kurasakan sentuhanmu membelai lembut tubuhku

Sendiri kupeluk rasamu dalam kesepianku

Ya Rabb

Terima kasih kau memberiku semua masalah

Karena dalam masalah itu aku belajar bagaimana menyikapi hidup

Ya Rabb

Terima kasih kau memberiku ujian

Karena dengan ujian itulah aku tau sampai dimana kualitas diriku

Ya Rabb

Terima kasih kau memberiku persoalan yang rumit

Karena dari situlah aku belajar dan semakin menunduk

Bahwa sepintar apapun, setinggi apapun, dan sebaik apapun

Ternyata ada saja hal yang belum aku ketahui

Bahwa diatas langit masih ada langit

Ya Rabb

Terima kasih kau memberiku sahabat baik itu yang baik maupun yang buruk

Karena dari situlah aku mengerti arti kasih sayang

Dan belajar untuk menerima kelebihan dan kekurangan orang lain

Ya Rabb

Terima kasih kau telah menitipkanku pada rahim ibuku

Karena dari situlah aku tau bahwa dia wanita terhebat yang aku miliki

Ya Rabb

Terima kasih kau memberiku kebahagiaan setelah banyaknya kesedihan yang kulalui

Banyak sekali nikmat yang engkau berikan padaku

Bahkan lebih besar dari cobaan dan ujian yang kuterima

Terima kasih Ya Rabb

Baru kusadari sekarang ternyata engkau sangat menyayangiku

1 comment:

  1. Allhamdulillah..
    insyalloh bisa jauh lebih baik , i trust you ^_^/
    like this

    ReplyDelete

Leave comment