26 March 2011

Sadarlah!!!




Seringkali aku bangga akan amal ibadah yang kulakukan
Padahal aku tidak bisa menjamin, apakah amal itu diterima?
Seringkali aku merasa bangga dengan banyaknya sedekah yang kuberikan
Padahal aku tidak bisa menjamin,
Apakah keikhlasan menyertaiku?
Atau justru pujian orang lainkah yang kuinginkan?
Seringkali aku sombong dengan ayat Al Qur’an yang kulantunkan
Padahal aku tidak bisa menjamin
Apakah aku sudah membacanya dengan benar?
Sesadar sadarnya aku sadar
Allah selalu melihatku,
Namun belum bisa kulepas diri ini dari kemaksiatan
Sesadar sadarnya aku sadar
Allah selalu mendengarku bahkan apapun yang terbersit dalam hati
Namun tetap saja aku belum bisa menjaga lisanku
Sadarlah wahai jiwaku
Ampuni hamba ya Robb…

1 comment:

  1. puisi yang bagus sist....
    moga kita dihindarkan dari sifat riya...
    ikutan follow ya...

    ReplyDelete

Leave comment