20 March 2011

~ A Side Of Me ~


Kau selalu ada dalam tiap sedihku,
Menemaniku melewati kebahagiaan
selalu hadir disaat tak seorangpun menghiraukanku
selalu menemani disaat orang lain meninggalkanku
Tak pernah bertanya padaku atas semua masalah yang menimpa
Hanya terdiam dan menemani
Tanpa banyak berkomentar atau berkata “Ceritakan padaku”
Tanpa harus menipu “Aku akan selalu mendengarmu”
Tanpa harus menguatkan “Sabarlah”
Kau menemaniku dalam kebisuanmu
Memelukku dalam diammu
Dan menguatkanku dengan keheninganmu
Tangis…
Banyak orang berkata mengeluarkanmu adalah sebuah kelemahan
Dan tak seharusnya dikeluarkan
Namun aku tak sanggup jika tak ada dirimu
Kau bisa mewakiliku ketika jiwaku terlalu munafik untuk mengakuinya
Aku bersyukur karena Allah menciptakanmu untukku
Menjadi bagian dalam diriku yang tak terpisahkan
A side of me
Aku tak tahu apa yang aku perbuat jika kau pergi
Apakah aku akan menjadi sekeras batu?
Karena tidak ada kebeninganmu lagi
Apakah aku akan menjadi sosok yang menakutkan
Karena tidak ada ketenangan seperti kau menemaniku
Namun yang mungkin akan kutanyakan saat kau pergi adalah
Apakah aku masih mempunyai hati?


No comments:

Post a Comment

Leave comment