15 March 2011

~ Temaniku Cinta ~


Cinta. . .
Detik demi detik terasa menghimpit

Bukan duka yang menyebabkannya
Namun bahagia yang membuncah sebagai alasannya
Cinta. . .

Jika Rabbi mengizinkan kita bersama

Temaniku untuk meraih ridhoNYA

Karena hanya ridhoNYA lah yang kupinta

Kuatkan hati

Bulatkan tekad

Dan landaskan niat kita hanya padaNYA

Tahukah kau cinta?

Jalan yang ada didepan kita tidaklah semulus yang kita bayangkan

Kapal yang kita naiki pun

Tak akan selamanya tenang

Akan ada riak, buih bahkan gelombang yang menghantam

Tapi yakinlah cinta
Itu semua hanya untuk menaikkan tingkat kita kekelas berikutnya
Nilai kita di hadapanNYA

Kau tahu seleksi alam? Sunnatulloh
Disaat seperti itulah kau akan tahu manusia manusia terbaik
Aku berharap kita termasuk didalamnya

Mereka semakin cemerlang

Meskipun himpitan dan hantaman datang bertubi tubi

Cinta,

Aku tahu aku tidak akan bisa menjagamu

Namun ada penjagaan terhebat yang bisa melindungimu

Dan aku minta pada Rabbku
Untuk menjagamu selalu

Jika memang akulah tulang rusukmu

Tidak akan ada yang bisa memisahkan kita

Kecuali DIA

"Aku menyayangimu karena Alloh cinta".



No comments:

Post a Comment

Leave comment