17 March 2011

Foto siapa didalam dompetmu?

Pernah ga kita menyimpan sebuah foto orang tercinta dalam dompet kita? Saya rasa hampir 80% orang pernah atau memang menyimpan foto orang yang spesial di dompet mereka, alasanya karena itu salah satu tanda sayang mereka. Ketika membuka dompet untuk membeli sesuatu, kita akan melihat foto orang terkasih dan mengingatkan kita akan kehadiran seseorang yang mungkin menunggu kedatangan kita dirumah. Apa kamu juga melakukan hal yang sama?

Bagi saya sendiri, terus terang belum ada foto yang saya simpan didalam dompet saya, paling paling hanya foto saya sendiri. Hehehe… jangan dikatain narsis ya. Bukannya tidak mau, tapi belum waktunya. Nanti saja ketika saya sudah memiliki keluarga kecil. Akan saya bawa keluarga kecil saya kemanapun saya pergi dengan menyimpannya didalam dompet saya. Sayang tidak harus selalu menyimpan foto seseorang dalam dompet kita kan, namun menyimpannya juga bukan suatu hal yang salah jika itu menambah rasa sayang kita padanya.


No comments:

Post a Comment

Leave comment